Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN SINERGITAS ANTAR INSTANSI KALAPAS LABUHAN RUKU KELAS II A KUNJUNGI KAPOLRES ASAHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut, Asahan — Guna meningkat sinergitas serta hubungan kerja sama yang lebih baik antar instansi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas ) kelas II A Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra berkunjung ke Kapolres Asahan, Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Alexander Lisman Putra yang didampingi Ka KPLP, Zico Manalu dan Kasi Binadik diterima langsung oleh Kapolres Asahan Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, Senin kemarin ( 18/12/2023 ) diruang kerjanya.

Alexander mengatakan, kunjungan ini adalah merupakan salah satu agenda kerja lembaga pemasyarakatan kelas II A guna memperat tali silaturahmi serta sinergi antar sesama instansi.

Kunjungan ini juga untuk mendapatkan dukungan penuh dari jajaran Polres Asahan terkait masalah keamanan serta ketertiban di lembaga pemasyarakatan kelas II A Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara, terangnya.

Diharapkan kedepannya agar kerjasama serta sinergitas antar sesama instansi terkait serta aparat penegak hukum yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi, tutup Alexander. (Jk)

Posting Komentar

0 Komentar