Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERKUAT TUSI, KALAPAS DOMPU PIMPIN RAPAT AKHIR TAHUN BERSAMA SELURUH STAF TATA USAHA

Kalapas Dompu memimpin rapat evaluasi kinerja akhir tahun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Pada hari Jum,at (29/12/23) sekitar pukul 15.00 sampai dengan selesai yang bertempat di Ruang Kalapas Dompu telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) Bagian Tata Usaha, tepatnya pada Urusan Kepegawaian dan Keuangan serta Urusan Umum yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Dompu, H. A. Halik S.sos. 

Rapat tersebut dihadiri pula Mamiq Jagat selaku Kasubbag TU, Kaur Kepegawaian juga Keuangan, Ahmad serta dihadiri oleh seluruh staf jajaran Tata Usaha. 

Halik sapaan akrab Lapas Dompu memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada jajaran Tata Usaha untuk menyampaikan hasil kinerja yang telah dilaksanakan selama 1 (satu) tahun ini dan apa yang belum terlaksana serta apa saja yang menjadi kendala tidak terlaksananya hal tersebut.

"Hal ini dapat menjadi momentum dalam bertukar pikiran dan memberikan saran serta solusi dalam menerobos rintangan yang sekiranya akan dihadapi di tahun 2024 akan datang," pintanya. 

Kemudian ia menegaskan agar senantiasa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya karena waktu itu adalah segalanya. Jangan sesekali menunda-nunda pekerjaan. Hal tersebut berdampak buruk terhadap kinerja secara berkelanjutan, sehingga usahakan agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, imbuhnya. 

Diakhir rapat ini Kalapas Dompu berpesan kepada jajaran Tata Usaha yang hadir untuk terus menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta saling berkoordinasi baik internal maupun eksternal Kementerian Hukum dan HAM, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar