Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEMULAI BERKARIR DI POLITIK, INI MOTIVASI LAMBOK PARLINDUNGAN SILALAHI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Terdorong keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat di wilayah tempat kelahirannya yakni Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Lambok Parlindungan Silalahi, SH yang akrab disapa Bang Lindung memulai menapakan jejak karirnya di gelanggang politik, dengan mencalonkan dirinya di pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang melalui Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Daerah Pemilihan (Dapil) Simalungun 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Bandar Masilam, Bandar Huluan, Pamatang Bandar dan Gunung Malela. 

Bang Lindung mengungkapkan di Kecamatan Bandar Masilam termasuk Kecamatan yang padat penduduknya dan memiliki wilayah yang cukup luas, dimana terbagi menjadi 10 Nagori (Desa).

Selain itu, Pria kelahiran 19 November 1979 ini menyampaikan niat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Dia termotivasi ingin memajukan dan meningkatkan kesejahteraan serta menurunkan angka kemiskinan di Kecamatan Bandar Masilam terutama di Daerah Pemilihan-nya.

“Jika nanti saya diberi amanat menjadi anggota dewan, semoga program-program yang berpihak kepada rakyat tetap berjalan. Nantinya saya harus sering terjun ke bawah agar bisa mengetahui secara langsung kondisi yang dialami dan dibutuhkan masyarakat,”ujarnya.

Terkait pencalonan dirinya di Calon Anggota Legislatif, Bang Lindung mengatakan,“Saya mendapatkan nomor urut 1 Partai Nasdem."bebernya.

Ia juga berharap, demi kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat Kecamatan Bandar Masilam terutama Dapil Simalungun 3, tergerak hatinya untuk turut mendukung menyukseskan dirinya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar