Breaking News

6/recent/ticker-posts

NARAPIDANA LAPAS DOMPU RUTIN MELAKSANAKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Guna menjaga lingkungan tetap bersih dan asri para Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu rutin secara berkala melakukan kebersihan pada area lingkungan, tepatnya pada lingkungan dalam Lapas Dompu.

Kegiatan pembersihan lingkungan tersebut tetap dikontrol dan diawasi langsung oleh Petugas Pemasyarakatan, Jum,at (07/12/23) dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Kalapas Dompu dalam keterangan pers menyampaikan, Dengan lingkungan yang bersih dan indah kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. 

"Kebersihan juga sangat berpengaruh terhadap keindahan, kenyamanan lingkungan yang nantinya bermuara pada kedamaian serta sehat," paparnya.

Lanjutnya semua itu dapat diraih dengan melakukan hal kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kebersihan hati dan pikiran bagi para narapidana, ujar Halik panggilan akrab Kalapas Dompu.

Dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan itu sangatlah penting. Hal tersebut merupakan salah satu kunci daripada kesehatan warga binaan yang berada di Lapas Kelas IIB Dompu. Giat kebersihan lingkungan dilakukan setelah terlaksananya senam pagi rutin bersama warga binaan dan pegawai Lapas Dompu. 

Oleh karena itu, Halik selaku Kalapas Dompu selalu menghimbau agar kegiatan kebersihan lingkungan Lapas tersebut dapat rutin dilaksanakan demi terjaganya kondisi lingkungan Lapas menjadi lebih sehat, indah dan bersih, pintanya.

Kemudian ia menyampaikan terimakasih kepada jajaran serta warga binaan yang terus berusaha menjaga kebersihan di lingkungan Lapas Dompu agar para warga binaan dan pegawai terbebas dari penyakit, pungkas Kalapas Dompu. (Ddo/Rdw) 

Posting Komentar

0 Komentar