Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, KAPOLSEK MEDANG DERAS MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Medang Deras melaksanakan Jum'at Curhat di Gang Bajul Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Jum'at (08/12/2023).

Jum'at Curhat tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH. MH, dan Personil Polsek Medang Deras melaksanakan Silaturahim dan berdialog kamtibmas dengan masyarakat dan serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam Jum'at Curhat Iptu Abdi Tansar, memberikan pesan agar menjaga Kamtibmas di Gg Bajul Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Jum'at Curhat adalah pelaksanaan rutin Polres Batu Bara dan Polsek bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

Dalam giat tersebut personil Polsek Medang Deras menyampaikan dalam menyambut tahun politik tahun 2024, agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam."tutup Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar