Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI MALAM HARI, POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari. Polres Batu Bara dan 4 Polsek jajaran Polres Batu Bara melaksanakan Patroli malam, untuk Antisipasi 3C dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (02/12/2023).

Anggota Polres Batu Bara dan Polsek jajaran juga melakukan dialogis kepada warga yang nongkrong pada malam hari, Mereka memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya,"kata Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala

Sementara itu, Iptu Alfander H. Sagala mengatakan, Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran Begal, curas, curat, curanmor, geng motor dan kejahatan lainnya di Wilkum Polres Batu Bara.

Patroli malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

"Maka dari itu, guna mencegah terjadinya hal-hal tersebut kami Polres Batu Bara dan Empat Polsek jajaran melakukan patroli di malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong pada malam hari, "tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar