Breaking News

6/recent/ticker-posts

MAJELIS HUKUM DAN HAM MUHAMMADIYAH SIMALUNGUN AUDENSI DENGAN PA SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Majelis Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Simalungun melaksanakan audensi dengan Pengadilan Agama (PA) Simalungun, Jum'at (8/12/2023).

Ketua Majelis Hukum dan HAM PDM Simalungun Salman Abror, SH.,M.Kn didampingi Wakil Ketua Muslimin Akbar, SH., MH, dan Sekretaris Indra Guna Hasibuan, SH, menyebut audensi dengan PA Simalungun merupakan langkah awal pihaknya untuk membangun kerjasama dengan PA Simalungun.

Ketua PA Simalungun Nuzul Lubis, S.H.I. M.A., menyambut baik kehadiran Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun, dan siap berkerjasama serta mendukung program-program Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun.

"kami senang Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun bersilaturahmi ke sini, karena Silaturahmi banyak manfaatnya, diantaranya memurahkan rezeki" sebutnya.

Adapun program-program yang disampaikan Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun dalam pertemuan itu, yakni; Melaksanakan Pengukuhan Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Simalungun.

Kemudian Mengirim Peserta Pelatihan Mediasi serta Menyelenggarakan Seminar dengan Judul "1000 Lebih Angka Perceraian Di PA Simalungun, Apa Penyebab dan Bagaimana Solusinya" wujud Sosialisasi UU no 1 Tahun 74 tentang Perkawinan. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar