Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES TEBING TINGGI TERIMA AUDENSI PANITIA PERAYAAN NATAL OIKUMENE 2023

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. menerima audensi Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. menerima audensi Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023.

Kehadiran Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Ogamota Hulu S.H, M.H, yang juga Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi. Selasa (5/12/2023).

"Perayaan Natal Oikumene adalah Perayaan Natal bagi seluruh umat kristiani yang ada di Kota Tebing Tinggi, baik itu Pemerintah Kota, Kapolres, Koramil, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, dan 53 denominasi gereja yang ada di Kota Tebing Tinggi," ucap Ogamota Hulu S.H, M.H.

"Perayaan Natal Oikumene adalah bagian dari kegiatan Pemko Tebing Tinggi dan anggarannya 100 % bersumber dari APBD Pemko Tebing Tinggi. Diperkirakan Perayaan Natal ini akan dihadiri lebih kurang 5000 umat kristiani yang ada di Kota Tebing Tinggi dan akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jl. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Minggu, (17/12/2023). Untuk itu kehadiran kami pada hari ini juga untuk menyampaikan undangan sekaligus mohon bimbingan dan masukan dari Kapolres Tebing Tinggi demi suksesnya Perayaan Natal Oikumene tersebut," jelas Ogamota Hulu S.H, M.H.

Ogamota Hulu S.H, M.H juga memaparkan bahwa Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 diselenggarakan dengan Tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," (Lukas 2:14) dan Sub Tema "Dengan Semangat Natal Seluruh Umat Kristiani Untuk Mendatangkan Damai Sejahtera di Kota Tebing Tinggi Dalam Menyambut Pemilu 2024."

Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 ini akan menghadirkan Pengkhotbah dari Huria Kristen Indonesia (HKI) yaitu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) HKI Pdt. Hotman Hutasoit M.Th.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.I.K, M.K.P menyambut baik kehadiran Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023.

"Kepolisian Resor Tebing Tinggi akan selalu siap mendukung dan mengawal jalannya Perayaan Natal Oikumene di Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 dan juga perayaan hari - hari besar keagamaan lainnya ," ucap Kapolres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam Audensi tersebut, Kompol P. Pangaribuan (Kabag Log), Iptu Ridwan, S.Th., (Paurmin Bag SDM), Ipda R.P Damanik.(Kanit Paminal), Ketua BKAG Pdt. Tohap Eben Ezer S.Th, Pdt. F.T Sitompul S.Th, M.Th, Prihatin Ketaren S.Th, C.Pdt. Jenglis Sihombing, Mersi Sibarani S.Pd, St. Kongli Saragih S.Si. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar