Breaking News

6/recent/ticker-posts

TANDA TANGAN MOU ANTARA SMK N 1 AIR PUTIH DENGAN PT. INL ADALAH BUKTI NYATA LINK AND MATCH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — PT. Industri Nabati Lestari (INL) KEK Sei Mangkei tanda tangani Perjanjian Kerja Sama Kelas Industri dengan SMK Negeri 1 Air Putih. Penandatanganan dilakukan di gedung PT. INL KEK Sei Mangkei, Rabu 01 November 2023.

Penandatanganan MOU dilakukan langsung oleh Kepala sekolah SMK Negeri 1 Air Putih Bapak Sulistio, S.Pd didampingi oleh Bapak Hendra Robertho Siregar, S.Kom sebagai wakil kepala sekolah bidang Hubungan Masyarakat & Industri, Ibu Monica Maryance Tampubolon, S.Pd selaku Kepala Program Keahlian Teknik Kimia Industri dan dari pihak PT. Industri Nabati Lestari (PT. INL) oleh Bapak Agus Hariyanto selaku General Manager HC & ICT serta didampingi oleh Bapak Selamat Priono Selaku Staff Human Capital.

Bapak Agus Hariyanto dalam sambutannya mengatakan “Pada dasarnya kami dari PT. INL yang merupakan anak perusahaan BUMN sangat mendukung program-program untuk kemajuan pendidikan, tak terkecuali Program dari SMKN 1 Air Putih dengan Kelas Industrinya pada program keahlian Teknik Kimia Industri"

"Kami juga sangat terbuka, dan kerja sama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas mutu lulusan wilayah sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei”, ujar Bapak Agus Hariyanto.

Sulistio sebagai kepala sekolah mengatakan “Terima Kasih kami ucapkan kepada pihak PT. INL yang mendukung kerja sama ini, Semoga dengan terjalinnya kerja sama ini bisa berdampak baik bagi kami selaku pihak sekolah dan PT. INL selaku pihak industri, insyaallah melalui kerja sama ini kami bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten sesuai dengan kebutuhan industri sehingga bisa menjadi Bank Tenaga Kerja ketika pihak industri akan melakukan rekruitmen karyawan”.

Adapun Perjanjian Kerja Sama yang disepakati adalah :

1. Kelas Industri

2. Penyelarasan Kurikulum

3. Guru Tamu

4. Prakerin/ PKL

5. Kunjungan Industri

6. Guru Magang

Acara berjalan dengan harmonis dan diakhiri proses Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama serta foto bersama. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar