Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAPA INSTANSI BRANCH OFFICE PERDAGANGAN KUNJUNGI POLRESTA PEMATANG SIANTAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pamatang Siantar — Untuk lebih mempererat kerjasama yang sudah terjalin BRI Kanca Perdagangan sambangi Mapolresta Pematang Siantar. Senin 6 November 2023, kunjungan tersebut dilakukan guna menambahkan program kerja yang akan dilakukan oleh BRI. Salah satunya prospek penambahan dana Polres Pematang Siantar di BO Perdagangan.

Kunjungan BRI Kanca Perdagangan ke Polresta Pematang Siantar dihadiri oleh Sahat Pardede dan Ade Sri Rahma selaku RM Fuding dan transaksi. Terkait kunjungan tersebut team BRI Kanca Perdagangan telah menyampaikan beberapa program kerjasama yang akan dilakukan. Agar hubungan kerja terjalin menjadi lebih baik dan saling menguntungkan.

Atas kunjungan team BRI Kanca Perdagangan disambut baik oleh IPDA Subhan selaku kabag keuangan Polresta  Pematang Siantar. Dengan adanya prospek tersebut Subhan berharap agar kedepannya dapat berjalan sesuai yang kita harapkan.

Dalam pertemuan tersebut tampak terlihat antara kedua bela pihak penuh keakraban, karena selama ini sudah terjalin hubungan kerja sebelumnya. Guna lebih mempererat hubungan kerjasama BRI Kanca Perdagangan sapa Mapolresta Pematang Siantar. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar