Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMUDA MUHAMMADIYAH SIMALUNGUN GELAR DONOR DARAH DAN BAITUL ARQOM DASAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka menyemarakkan milad Muhammadiyah ke 111 dan Gebyar Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara ke 14, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Simalungun gelar Donor Darah dan Baitul Arqom Dasar (BAD), Selasa (07/11/23). 

Ketua PDPM Simalungun Mubariq Khadiansyah menyebut Kegiatan donor darah dilaksanakan pada tanggal 11 November 2023 dan akan dimulai pada pukul 09.00 serta menargetkan 80 orang pendonor. 

Setelah selesai kegiatan donor darah, selanjutnya pada pukul 14.00 wib akan dilaksanakan pembukaan BAD, "Insya Allah akan di hadiri pak Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM" ujarnya.

Mubariq berharap dengan adanya kegiatan donor darah, PDPM Simalungun dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap sesama melalui donor darah.

"dan untuk kegiatan Pengkaderan BAD difungsikan sebagai tempat silaturahmi kader pemuda Muhammadiyah sebagai cikal bakal pemimpin masa depan" pungkasnya. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar