Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... SAAT MELANGSIR SAWIT KRISTANTO HILANG DI SUNGAI DALU DALU HINGGA KINI BELUM KETEMU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama personil Polsek Indrapura dan Dinas BPBD Kabupaten Batu Bara, serta warga masyarakat melaksanakan pencarian korban tenggelam di aliran sungai Dalu-Dalu, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Senin (20/11/2023).

Diketahui korban bernama, Kristianto (41) warga Dusun II Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, kejadian tersebut terjadi, pada hari Minggu tanggal 19 November 2023 sekira pukul 13:30 WIB, di Aliran sungai Dalu-Dalu perkebunan PTPN IV Gunung Bayu, Nagori Sidotani, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Hari pertama pencarian dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, hingga masih berlanjut.

Kepada awak media, Kapolsek Indrapura, mengatakan, korban dan saksi berangkat dari rumah dengan menyeberangi aliran sungai Dalu-Dalu Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, menuju perkebunan PTPN IV Gunung Bayu Nagori Sidotani, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Setibanya di kebun PTPN IV Gunung Bayu, korban dan saksi mengambil buah kelapa sawit kemudian buah kelapa sawit tersebut dibawa ke aliran sungai Dalu-Dalu perkebunan PTPN IV Gunung Bayu.

Selanjutnya, buah kelapa sawit disusun dirakit yang terbuat dari pohon pisang kemudian korban Kristianto membawa buah kelapa sawit tersebut melalui aliran sungai Dalu-Dalu perkebunan PTPN IV Gunung Bayu.

Dan saksi Juanda juga membawa buah kelapa sawit dengan menggunakan rakit yang terbuat dari pohon pisang, setelah melewati tikungan aliran sungai, saksi tidak melihat korban, diduga korban tenggelam kemudian saksi melakukan pencarian korban namun tidak ditemukan dan saksi memberitahukan kepada keluarganya korban.

Kapolsek Indrapura meminta personil Polsek Indrapura dan Dinas BPBD Kabupaten Batu Bara, serta warga masyarakat yang melakukan pencarian agar tetap memperhatikan lokasi yang ada dan tetap berhati-hati, Untuk Saat ini korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan oleh pihak yang berwajib."jelas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar