Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJAGA KEDAMAIAN PEMILU 2024, DPD BAPERA KABUPATEN BATU BARA SATUKAN PERSEPSI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — DPD Bapera Kabupaten Batu Bara menggelar rapat koordinasi strategis di Aula Patner Cafe, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (26/11/2023).

Ketua DPD Bapera, Helmi Syam Damanik, SH. MH, memimpin pertemuan tersebut dengan tujuan menyatukan persepsi guna menjaga stabilitas dan kedamaian dalam menjelang Pemilu 2024.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Bapera dari berbagai kecamatan dan ranting se-kabupaten Batu Bara, Helmi Syam Damanik secara tegas menegaskan urgensi menjaga kesatuan dan persatuan di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.

Dalam sambutannya, ia memberikan peringatan agar semua pihak tidak terpancing oleh isu-isu yang berpotensi memecah belah masyarakat menjelang Pemilu 2024 nanti.

Jelang Pemilu 2024 ini, mari kita jaga kebersamaan dari tingkat terendah, yaitu desa, hingga tingkat kabupaten, Kita harus terhindar dari gesekan kepentingan yang dapat mengganggu proses demokrasi, Mari kita bersama-sama memperkuat tali persaudaraan, sehingga organisasi ini dapat berjalan lebih harmonis lagi, Kata Helmi Syam Damanik, SH. MH.

Beliau juga menekankan pentingnya merawat hubungan yang harmonis di semua tingkatan organisasi Bapera, Dengan sikap yang kokoh, Helmi berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk mencapai pemilu yang damai dan berintegritas.

Rapat koordinasi DPD Bapera Kabupaten Batu Bara ini diakhiri dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk menjaga stabilitas dalam menyongsong Pemilu 2024, Kesatuan dan persatuan diharapkan menjadi pilar utama dalam proses demokrasi yang akan datang, tutup Ketua DPD Bapera, Helmi Syam Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar