Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSJ MELAKSANAKAN TABLIGH AKBAR SEKALIGUS PENGUNDIAN UMROH GRATIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ribuan masyarakat kembali hadir dan memadati lokasi Tabligh Akbar dan pengundian umroh gratis yang di laksanakan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) tahap ke 2 di lapangan Futsal Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Antusias masyarakat datang dan memadati lokasi diperkirakan sekitar puluhan ribu orang baik peserta calon umroh gratis maupun masyarakat yang sengaja datang untuk mendengarkan siraman rohani ceramah dan juga berharap rezeki bisa menjadi pemenang dalam pengundian Umroh gratis, sementara Panitia pelaksana juga sudah mempersiapkan para calon Umroh dengan kata Gori Khusus yang berprofesi Guru mengaji, Pesantren, Nazir Mesjid, dan Bilal Mesjid.

Pada saat Gelar acara di mulai masyarakat yang terhibur dengan penceramah, Juga terharu melihat Gelar Umroh gratis yang di lakukan KSJ dengan di hadiri langsung pembina pendiri KSJ yang sangat mereka kenal dengan sebutan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH, yang juga di dampingi langsung Istri Dr. Henny Ikhwan Spd, MPd, Serta anak tertuanya Ibnu SPDN dan seluruh pengurus KSJ Se kabupaten Batu Bara.

Dalam Keterangan nya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH, Menjelaskan, Kalau dalam Gelar Umroh Gratis ini KSJ sudah melaksanakannya sebanyak Empat kali di Kabupaten Padang Lawas, Mandailing Natal, dan di Kabupaten Batu Bara yang kita lakukan sebanyak dua kali.

Dalam pengundian kita lakukan dengan secara Transfaran juga di saksikan ribuan masyarakat agar tidak ada kata negatif dalam mencari pemenang yang akan kita berangkat kan sebanyak 4 orang di Kabupaten Batu Bara ini.

Selain pemenang Umroh yang tidak di pungut biaya sedikit pun bagi pemenang, Kami juga membagikan kepada peserta yang hadir beserta masyarakat dalam lucky drow dengan hadiah yang sudah kami persiapkan.

Kemungkinan dengan sukses nya gelar undian Umroh Gratis yang kami lakukan di beberapa daerah dan tempat ini, tahun depan kita akan lakukan juga hal yang sama di berbagai daerah di Sumatra Utara tentunya bersama KSJ yang menjadi panitia pelaksana.

Sementara dalam pengundian Umroh gratis yang di lakukan KSJ kali ini mendapatkan dua pemenang seperti hal yang sama di lakukan di Kecamatan Madang Deras pada dua pekan kemarin yang juga menyisih kan dua pemenang.

Salah seorang pemenang Umroh Gratis Bapak Sofian warga Desa lubuk Cuik mengatakan, Kalau dirinya seperti mimpi saya seorang pengurus Nazir Mesjid di desa saya yang terpencil, Namun hati saya tergerak ingin mengikuti pengundian Umroh gratis yang di laksanakan KSJ di Tanjung Tiram.

Sampai di sana saya hanya bisa berzikir memohon do'a untuk di mudahkan rezeki saya dan berharap walau pun saya kira itu hanya Angan angan dan mimpi belaka , Namun Allah berkata lain semua adalah kebesarannya . Saya tiba tiba terpilih sebagai pemenang untuk di berangkatkan ke tanah suci.

Saya tidak bisa membayangkan betapa saya merindukan Tanah suci Mekah, saya hanya bisa berterimakasih kepada Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang telah mengajak saya ke tanah suci, semoga amal ibadah dan segala urusan nya menjadi lancar dan semoga KSJ Kedepannya selalu sukses. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar