Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dr (CAND) PARLIN DONY SIPAYUNG, S.H, M.H, TERPILIH SEBAGAI KETUA DPC PIKI KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2023 - 2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI), sukses menyelenggarakan Konferensi Cabang PIKI di Kota Tebing Tinggi.

Konferensi Cabang PIKI Kota Tebing Tinggi yang diselenggarakan di Amanda Hotel, Jl. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023) adalah untuk memilih Susunan Kepengurusan DPC PIKI Kota Tebing Tinggi, Periode 2023 - 2028.

Konferensi Cabang yang dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d pukul 17.00 WIB, sepakat memilih Dr (Cand) Parlin Dony Sipayung, S.H, M.H, sebagai ketua DPC PIKI Kota Tebing Tinggi, dan Efraim Barus S.T, M.Si, sebagai Sekretaris DPC PIKI Kota Tebing Tinggi.

"Terimakasih kepada semua peserta Konfercab yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin PIKI 5 tahun kedepan di Kota Tebing Tinggi ini" ucap Dr (Cand) Parlin Dony Sipayung S.H, M.H didampingi Sekretaris terpilih Efraim Barus S.T, M.Si ketika dikonfirmasi oleh Tarunaglobalnews.com

"Kami berharap melalui Tim Formateur yang telah dibentuk pengurus PIKI di Kota Tebing Tinggi ini nantinya akan tetap mempunyai satu visi dan misi dan satu komitmen untuk bersinergi atau menjalin hubungan baik dengan lembaga - lembaga yang lain yakni gereja, perusahaan, dan studi lainnya guna menggali potensi - potensi akademik maupun intelektualitas, yang ada di tengah - tengah masyarakat yang ada di Kota Tebing Tinggi" pungkas Dr (Cand) Parlin Dony Sipayung S.H, M.H

Turut hadir dalam Konferensi Cabang PIKI Kota Tebing Tinggi tersebut, antara lain, Delpin Barus S.T, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Pj. Walikota Tebing Tinggi, diwakili oleh Ir. Iboy Hutapea, Kapolres Tebing Tinggi, diwakili oleh Iptu Ridwan Siahaan S.Th, Ketua BKAG Kota Tebing Tinggi, Pdt. Tohap Eben Ezer Purba, S.Th, Sekretaris BKAG, Pdt. Rudiaman Saragih S.Th, Pengurus DPD PIKI Provinsi Sumatera Utara, Tonggo Pardede, Piki Darma K Pardede, Pdt. Leavental Stevenson Kumenit S.Th, M Min, Pdt. Chandra Sinaga, Tokoh masyarakat, Agusman Purba S.H, dan tamu undangan. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar