Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSPER ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMUT DI LIAS BARU, BOBBY CHANDRA SINAGA : ANAK-ANAK KITA ADALAH GENERASI EMAS UNTUK MASA DEPAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Golkar Ir. H. Iskandar Sinaga, melaksanakan Sosialisasi Peraturan (Sosper) Perundang-undangan (Ranperda) Tentang Standart Penyelenggaraan Kepariwisataan di Provinsi Sumatera Utara.

Sosper yang dilaksanakan di Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, pada Senin (27/11/2023) dihadiri ratusan masyarakat Nagori Lias Baru. 

Bobby Chandra Sinaga, S.Si, M.M, selaku Kepala Penanganan Bencana Partai Golkar Sumatera Utara yang ikut dalam sosper itu dalam kata sambutannya mengatakan, Lindungi keluarga kita dari narkoba, karena narkoba dapat merusak jiwa dan raga.

"Saya berharap kepada seluruh orang tua agar memberikan perhatian yang besar kepada anak-anak nya, Peran keluarga dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba yaitu, pendidikan agama dan akhlak, kasih sayang, rasa aman, bimbingan dan perhatian, selalu ada ketika dibutuhkan, mengetahui kebutuhan anak-anak, memberikan kebebasan dengan pengawasan aktif dan bijaksana selalu periksa handphone nya, dan dorongan semangat untuk mencapai prestasi."harapnya.

Masih dalam kata sambutan Bobby Chandra Sinaga, S.Si, M.M. yang juga merupakan Wakil Ketua Apkasindo Sumut dan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Sumut 10 Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, "Anak-anak kita adalah generasi emas untuk masa depan, untuk membangun negara ini."ungkapnya.

Sementara itu Ir. H. Iskandar Sinaga dalam kata sambutannya mengatakan, Sosper ini diharapkan dapat mengkoneksikan rancangan peraturan daerah terkait pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Simalungun dalam mendukung destinasi kawasan pariwisata Sumatera Utara.

"Mari kita lestarikan pariwisata di Kabupaten Simalungun. Melestarikan pariwisata di Kabupaten Simalungun di mulai dari Nagori, Saya yakin kita akan menjadi provinsi yang tangguh dan bermartabat,”ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Ibu Lestari salah satu warga Nagori Lias Baru yang hadir dalam sosper tersebut mengucapkan, Terima kasih kepada Bapak Ir. H. Iskandar Sinaga salah satu perwakilan rakyat Kabupaten Simalungun di DPRD Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir di Nagori Lias Baru untuk mensosialisasikan peraturan perundang-undangan ranperda tentang standart penyelenggaraan kepariwisataan. 

"Dengan sosialisasi ini kami dapat mengerti bagaimana standart penyelenggaraan kepariwisataan terkhusus di Kabupaten Simalungun." ungkapnya kepada awa media. 

Ibu Lestari juga mengucapkan, Terima kasih kepada Bapak Bobby Chandra Sinaga, S.Si, M.M. yang hadir dalam sosialisasi ini yang telah memberikan pemahaman terhadap dampak negatif dari narkoba kepada keluarga. (red)

Posting Komentar

0 Komentar