Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI BRANCH OFFICE PERDAGANGAN LAKSANAKAN PENARIKAN UNDIAN BERHADIAH SIMPEDES SEMESTER I TAHUN 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk secara konsisten melaksanakan program-program perusahaan yang berlandaskan pada komitmen untuk mendukung seluruh program pemerintah khususnya dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat dan secara global bertujuan pada pertumbuhan ekonomi nasional.

Salah satu program yang rutin dilaksanakan BRI untuk lebih menggairahkan para nasabahnya dalam melakukan berbagai aktivitas transaksinya yaitu penarikan undian berhadiah Simpedes dengan periode per semester.

Minggu (26/11/2023) pagi, dimulai sekira pukul 10.40 WIB bertempat di Labersa Waterpark Simalungun Fantasi, BRI BO Perdagangan kembali melaksanakan program penarikan undian berhadiah Simpedes. Penarikan undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan semester I tahun 2023 tersebut adalah periode 01 Maret 2023 s/d 31 Agustus 2023.

Rangkaian acara berlangsung secara tertib dan santai namun penuh suasana kekeluargaan tersebut dipandu oleh dua orang MC yang merupakan pegawai BRI yaitu Danu (Kepala BRI unit Bosar Maligas) dan Ema Tobing (Kepala BRI unit Pajak Sore) dan tampak kompak sepanjang acara.

Usai pembacaan doa diawal acara, dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan cabang BRI BO Perdagangan Ferdinand Reynaldo Tahamata." Terimakasih kami sampaikan kepada para undangan dan seluruh nasabah BRI BO Perdagangan yang hadir dalam acara ini. Pada semester I tahun 2023 ini ada 19.200 kupon undian berhadiah Simpedes yang akan diundi secara acak dan tanpa rekayasa untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dari BRI. Untuk semester I tahun 2023 ini total sebanyak 81 hadiah yang disediakan untuk nasabah yang beruntung. Dan grand prize pada semester ini adalah 1 unit mobil Honda Mobilio SMT. Dan BRI akan tetap berkomitmen untuk hadir dalam upaya peningkatan roda perekonomian masyarakat."terangnya.

Ditambahkan kembali," BRI BO Perdagangan terdiri dari 8 kantor unit dan berada di 2 kabupaten yaitu kabupaten Simalungun dan kabupaten Batu Bara. Dan kepada seluruh masyarakat khususnya para nasabah apabila ingin melakukan berbagai aktivitas transaksi BRI atau menemui berbagai kendala ataupun ingin memperoleh informasi-informasi tentang BRI, jangan sungkan-sungkan untuk datang ke kantor BRI yang terdekat."sambungnya.

Kapolsek Perdagangan AKP J. Panjaitan mewakili unsur Forkopimcam Bandar menyampaikan apresiasinya terhadap program-program ekonomi kerakyatan yang selama ini dilaksanakan secara berkelanjutan oleh BRI." Terimakasih kepada BRI BO Perdagangan atas undangannya kepada kami dalam acara ini. Dan sama-sama kita ketahui bahwa selama ini BRI benar-benar bank yang dekat dengan masyarakat dalam mendongkrak roda perekonomian. Seluruh program-program yang dijalankan juga dapat dirasakan langsung dampak manfaatnya bagi masyarakat. Kita siap mendukung dan meningkatkan kerjasama dengan BRI dalam melaksanakan seluruh program BRI BO Perdagangan. Semoga BRI BO Perdagangan semakin eksis dan jaya selalu."tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib dan aturan oleh Yenny Yustisi Yanti Nainggolan, SH., M. Kn (notaris) didampingi Kawalta Ginting Manik, AKS (Dinsos Provsu) dan Aiptu Edi Sisuanto (Polri) dalam pelaksanaan penarikan undian berhadiah Simpedes semester I tahun 2023. Yang dilanjutkan dengan penyerahan laptop (bersegel) yang dipergunakan untuk proses pengundian oleh perwakilan Dinsos Provsu kepada pimpinan cabang BRI BO Perdagangan.

Setelah proses pengundian penarikan undian hadiah-hadiah hiburan dan utama yang dilakukan oleh beberapa perwakilan nasabah, Ferdinand Reynaldo Tahamata (Pinca) memencet tombol pengacakan kupon undian untuk hadiah grand prize yang didampingi Yayat Hidayat (MBM), AKP J. Panjaitan (Kapolsek Perdagangan), notaris, perwakilan Dinsos Provsu dan personil kepolisian. Setelah beberapa saat melalui proses pengacakan dari laptop nasabah yang beruntung memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT adalah Manogar Purba dari BRI unit Pematang Raya.

Selanjutnya secara simbolis Ferdinand Reynaldo Tahamata (Pinca BRI BO Perdagangan) menyerahkan kunci mobil kepada Syafrudin (kepala BRI unit Pematang Raya). Kemudian usai momen foto bersama seluruh kepala BRI unit BO Perdagangan dengan Pinca dan MBM diantaranya : Arif Setiyoko (Ka. BRI unit Perdagangan), H. Sri Budi (Ka. BRI unit Indrapura), Danu (Ka. BRI unit Bosar Maligas), Ema Tobing (Ka. BRI unit Pajak Sore), M. Ihsan (Ka. BRI Sei Langgei), Syafrudin (Ka. BRI unit Pematang Raya), Siti (Ka. BRI unit Kebun Kopi) dan mewakili Susanto Siagian (Ka. BRI unit Lima puluh) secara bergantian memberikan ucapan selamat kepada Syafrudin selaku kepala BRI unit Pematang Raya yang mewakili nasabahnya menerima hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT.

Hadir dalam acara penarikan undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan semester I tahun 2023 tersebut Ferdinand Reynaldo Tahamata (Pinca), Yayat Hidayat (MBM), para manajer BRI BO Perdagangan, AKP J. Panjaitan (Kapolsek Perdagangan), mewakili Danramil 06/Bandar, seluruh kepala BRI unit BO Perdagangan dan pegawai lainnya, perwakilan nasabah dari setiap BRI unit, para siswi grup tari asuhan yayasan Taman Pendidikan (Tapen) Perdagangan dan insan Pers. (Des) 

Posting Komentar

0 Komentar