Breaking News

6/recent/ticker-posts

MANAJEMEN PTPN IV UNIT PKS DAN UNIT KEBUN GUNUNG BAYU GELAR ACARA PELEPASAN RUDI H SIMATUPANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bosar Maligas, Simalungun — Merupakan hal yang lumrah dan wajar rotasi jabatan dengan mutasi tugas dalam perjalanan karir pegawai di suatu perusahaan BUMN yang berdasarkan pada indeks prestasi, kebutuhan manajemen perusahaan maupun faktor penyebab lainnya. Seperti yang lumrah terjadi dalam tubuh manajemen PTPN IV. Beberapa unsur karyawan pimpinan PTPN IV menjalani rotasi jabatan berupa mutasi pindah tugas yang terhitung sejak awal November 2023.

Salah seorang karyawan pimpinan yang menerima SK mutasi pindah tugas adalah Rudi Hendrawan Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu mutasi menjadi manajer PKS dan PPIS (Pabrik Pengolahan Inti Sawit) PTPN IV unit Pabatu. Dan yang menggantikan posisi manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu adalah Rahyumi Arsa yang sebelumnya manajer PTPN IV unit PKS Berangir.

Sabtu (11/11/2023) pagi sekira pukul 08.30 WIB bertempat di rumah dinas manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu, jajaran manajemen PTPN IV unit PKS dan unit Gunung Bayu dari unsur karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana maupun PKWT hadir dalam acara pelepasan Rudi Hendrawan Simatupang beserta istrinya menuju tempat tugasnya yang baru. Selain unsur manajemen PTPN IV unit PKS dan unit kebun Gunung Bayu, pengurus IKBI unit PKS Gunung Bayu turut hadir juga stakeholder yang selama ini bermitra baik dengan PTPN IV unit PKS Gunung Bayu diantaranya pengurus SP BUN basis PKS Gunung Bayu, rekanan pemasok TBS dan awak media.

Acara pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut, Roni R Sinaga (Maskep) unit PKS Gunung Bayu senada dengan yang disampaikan oleh Gerhard Purba selaku ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu tentang kesan dan pesan mereka terhadap kepemimpinan Rudi Hendrawan Simatupang selama menjabat sebagai manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu." Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Rudi Hendrawan Simatupang yang selama beliau bertugas disini (PKS GUB:red) telah memberikan motivasi-motivasi yang positif dan kinerja yang terbaik yang bukan hanya berdampak pada jajaran internal namun terhadap stakeholdernya. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin sukses dan semoga hubungan baik antara bapak Rudi Simatupang dengan karyawan-karyawan Gunung Bayu tetap terjalin dengan baik walaupun beliau sudah pindah tugas."harap mereka. Harapan yang sama juga disampaikan oleh salah seorang perwakilan pemasok TBS pihak ketiga di unit PKS Gunung Bayu J. Sibuea.

Sementara itu Heykal Ritonga selaku manajer PTPN IV unit kebun Gunung Bayu yang hadir bersama jajaran karyawan pimpinan unit kebun Gunung Bayu lainnya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Rudi Hendrawan Simatupang." Atas nama manajemen unit kebun Gunung Bayu kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Rudi Simatupang atas kinerja dan hubungan yang baik selama beliau bertugas di unit PKS Gunung Bayu, karena memang unit kebun Gunung Bayu merupakan pemasok TBS utama untuk PKS Gunung Bayu. Dan semoga di tempat tugas yang baru nanti beliau akan semakin sukses dalam karirnya."tuturnya.

Ekspresi wajah keharuan tidak dapat disembunyikan dari Rudi Hendrawan Simatupang dan istri sepanjang acara pelepasan tersebut." Rasanya baru kemarin saya bertugas di PKS Gunung Bayu ini. Tanpa terasa masa tugas saya disini ternyata sudah 2 tahun 3 bulan. Terimakasih atas kerjasama dengan kinerja yang terbaik yang selama ini diberikan oleh seluruh jajaran manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu selama ini. Berbagai hal telah kita jalani dan kita hadapi dan kita selesaikan semaksimal mungkin sebagai tanggung jawab kita bersama terhadap tugas yang diberikan oleh perusahaan. Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal baik dalam sikap maupun tutur kata yang kurang berkenan selama kami bertugas disini. Semoga kinerja dan prestasi unit PKS Gunung Bayu yang selama ini telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan."sebutnya.

Di momen akhir acara pelepasan tersebut, seluruh jajaran manajemen PTPN IV unit PKS dan unit kebun Gunung Bayu dan stakeholder lainnya foto bersama dan saling bersalaman. (Des) 

Posting Komentar

0 Komentar