Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK KILO JUM, AT JUM,AT CURHAT KAMTIBMAS BERSAMA WARGA DESA MALAJU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kapolsek Kilo Ipda Eka Farman SH sangat di kenal dengan kedekatan dengan strata elemen masyarakat di wilayah tempat tugasnya, tepatnya di Kecamatan Kilo. Selain menjabat sebagai Kapolsek Kilo ia juga sebagai pribadi yang sangat ramah dengan semua orang baik, orang tua, kalangan muda bahkan sesama anak-anakpun ia sangat dekat sekali.

Dengan cara komonikasi yang baik di masyarakat sehingga pada hari Jum,at siang (3/11/23) sekitar pukul 09. 00 wita ia bertandang dan sambil bersilaturahmi bersama warga di dusun Paropa Desa Melaju Kecamatan Kilo dalam topik Jum,at curhat. 

Dalam kesempatan yang baik itu ia gunakan untuk menggali dan menampung informasi terkait Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kilo agar situasinya tetap kondusif dan nyaman.

Masih Eka sapaan akrabnya Kapolsek Kilo menguraikan dengan gamblang, Adapun beberapa penyampaian pada giat Jum'at Curhat tersebut antara lain bahwa kegiatan ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian yang selama ini dilaksanakan oleh kami dari Polsek Kilo.

Lebih dari itu ia berharap ada kerja sama dari semua pihak terutama sekali para tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama yang ada di Dusun Paropa untuk menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif di wilayah Kecamatan Kilo dan lebih khusus di wilayah Desa Malaju, tuturnya. 

Selain itu kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para tokoh yang ada di Desa Malaju, yang telah membantu kami Kepolisian Sektor Kilo dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ketika di tanya salah satu tokoh warga terkait giat jum,at curhat hari ini respon masyarakat mengatakan, 

Kami sebagai masyarakat Dusun Paropa Desa Malaju sangat berterimakasih sekali kepada bapak Kapolsek, karena sudah beberapa kali berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami yang ada di Dusun Paropa Desa Malaju, dan di harapkan agar pihak Polsek Kilo lebih intens lagi untuk melaksanakan patroli pada malam hari di wilayah Desa Malaju lebih khusus di sepanjang pantai wisata Desa Malaju guna dapat memberi rasa aman kepada masyarakat serta dapat mencegah terjadinya tindak pidana/ gangguan Kamtibmas, pinta warga dengan sungguhan. 

Usai berdialog dan bertatap muka dengan masyarakat Kapolsek bersama anggota melaksanakan sholat Jum,at berjamaah di mesjid Desa Malaju bersama masyarakat dan Kegiatan tersebut berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Eka Farman. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar