Breaking News

6/recent/ticker-posts

HGN TAHUN 2023 "BERGERAK BERSAMA RAYAKAN MERDEKA BELAJAR" KAPOLRES BATU BARA BERIKAN SURPRISE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara melaksanakan Pemberian Surprise, di Sekolah SMP Negeri Lima Puluh dan Sekolah MAN Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu (25/11/2023).

Guru-guru di dua sekolah yang berada di Kabupaten Batu Bara terkejut dengan kedatangan personel Polres Batu Bara, Faktanya tindakan ini hanya prank semata. Kehadiran para personel sebenarnya untuk mengucapkan selamat hari guru.

Sebagai bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan dan guru, hari ini personel kita mendatangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat hari guru, Kata Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala.

Masih menurut Kasi Humas, setelah membuat sejumlah tenaga pendidik terkejut, personel lainnya datang membawa kue tart dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Di SMPN 1 Lima Puluh dan MAN Batu Bara yang kita datangi juga sempat mengejutkan para guru, Namun, mereka tersenyum dan tepuk tangan setelah kita bilang mereka sedang kena prank, Ucap Iptu Alfander H. Sagala.

Dilanjutkan Sagala, kegiatan prank ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para guru.

Jadi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa, serta tumbuh kembangnya dunia pendidikan di Kabupaten Batu Bara, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar