Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES DOMPU RUTIN GELAR BINROHTAL PADA ANGGOTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Diiringi lantunan Al Qur'an Surat Yasin dan Lafal Tahlil di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu menggambarkan suasana kekhusyukan saat kegiatan Bimbingan mental dan rohani Personil Polres Dompu.

Kegiatan yang digelar Kamis (23/11/2023) pagi sekira pukul 08.20 Wita ini sendiri dipimpin Waka Polres Dompu Kompol Jamaluddin.S.Sos, sedangkan yang beragama Hindu di Pimpin oleh Aiptu I Made Sura.

Pembinaan rohani dan mental merupakan acara rutin Polres guna menyemangati para personil secara rohani yang pada pelaksanaannya dimulai dengan pembacaan Umul kitab dipimpin Kasat Binmas, Iptu Makrus dan Bacaan surat Yaasiin dan tahlil oleh Bripka Saufan.

Selain Wakapolres, Kasat Binmas, sejumlah Pejabat Utama (Pju) lingkup Polres seperti, Kabag Ops AKP Syamsul Rijal.S.Sos, Kabag Log AKP Jaelani tampak serta saat kegiatan tersebut. 

Wakapolres Dompu menyampaikan, Untuk diketahui, Kegiatan Binrohtal Polri ini sifatnya wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri. 

Hal ini lanjut Wakapolres Dompu, bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Kegiatan Binrohtal Polres Dompu, Kamis kali ini berakhir pukul 09.00 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar