Breaking News

6/recent/ticker-posts

HGN KE-78 TAHUN KASAT LANTAS POLRES BATU BARA BERIKAN SURPRISE KEPADA GURU MTS LIMA PULUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, bersama Para Perwira dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara memberikan Surprise Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 78 Tahun 2023, di Sekolah MTS Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu (25/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara dan personilnya memberikan kejutan dengan berkunjung ke Sekolah MTS dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional ke 78 tahun 2023.

Kami berkunjung ke sekolah dalam rangka memperingati hari guru Nasional dan sekaligus memberikan kejutan untuk guru-guru, ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH.

Pada saat pelaksanaan tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara beserta anggota menyampaikan ucapan selamat hari Guru Nasional tahun 2023, dan pihaknya juga memberikan ucapan doa semoga dihari guru ini semua Guru terutama Guru di MTS Lima Puluh, Sukses selalu dan diberi kemudahan dan kelancaran dalam mendidik Siswa/i sebagai penerus bangsa.

Selanjutnya, para guru-guru di panjang kan umur dan tetap semangat sebagai pendidik yang sabar dan pejuang pendidik bagi adik-adik pelajar sebagai penerus bangsa dan negara untuk Indonesia maju, Kata AKP HW. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar