Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN GATHERING BERSAMA PENGUSAHA SIM BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Guna memajukan serta pengembangan usaha BRI Kanca Perdagangan gathering besama para pengusaha Simalungun - Batu Bara. Gathering para pengusaha tersebut dilakukan untuk lebih memantapkan teknologi yang dimiliki BRI untuk dapat dipergunakan oleh para pengusaha dalam melakukan berbagai hal dalam transaksi

Acara gathering bersama pengusaha secara langsung dibuka oleh Pinca BRI Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata di water park Labersa yang ada di Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Jum'at (24/11/2023) 

Untuk lebih muda dipahami program BRI ini lewat pemaparan materinya disampaikan oleh Ade Sri Rahma selaku RM Dana dan Transaksi. Materi yang disosialisasikan kepada para pengusaha adalah BRIMO, iBBIZ dan CMS. Yang bertujuan agar para pengusaha yang telah memiliki rekening pinjaman agar melakukan transaksi perbankan lewat aplikasi BRImo BRI.

iBBIZ juga merupakan aplikasi berbasis internet dengan fitur mobile banking web, internet banking, sms banking yang di sesuaikan untuk pengusaha dan umkm.

Sedangkan CMS adalah Cash Management System yang fiturnya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan yang beroperasional secara real time dan on time tanpa batasan waktu. (her markibong) 

Posting Komentar

0 Komentar