Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI KANCA PERDAGANGAN GATHERING AGEN BRILINK SIM BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Untuk pencapaian target BRI Kanca Perdagangan gathering (mengumpulkan) para agen Brilink SimBara (Simalungun Batu Bara) di dapur Kinan, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Senin 21 November 2023. Saat ini BRI memiliki program asuransi Mikro. Agar tercapai program tersebut dimasyarakat para agen BRILink juga turut andil melakukan pemasaran. 

Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM) adalah produk BRI life. Dengan ketentuan untuk masuk asuransi minimum usia 18 tahun hingga 59 tahun. Premi sebesar Rp 50,000 sekaligus dibayarkan masa asuransi 1 tahun. Pemaparan pogram AMKKM disampaikan Kurniawan Damanik, tampak juga hadir Pimpinan Cabang Perdagangan Ferdinand R Tahamata, Yayat Hidayat selaku MBM, Josua Sihotang selaku URC.

Menurut Kurniawan selaku pembicara materi, untuk bisa masuk asuransi Mikro ini sangatlah mudah dan juga banyak manfaatnya dalam melindungi keluarga. Karena banyak santunan yang akan didapat pemegang asuransi yaitu untuk rawat inap rumah sakit Rp 100,000/hari. Ganti biaya bedah operasi Rp 2,500,000 untuk seluruh tindakan operasi/tahun. 

Untuk santunan meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 19,500,000 dan untuk yang mengalami cacat tetap akibat kecelakaan Rp 5,000,000. Apabila hal tersebut terjadi pada pemilik asuransi dan cara untuk mengklaimnya buat ahli waris sangatlah mudah. Cukup ahli waris mendatangi Agen BRILink yang terdekat untuk mengajukan from klaim yang akan diinfut oleh Agen BRILink pada menu klaim di BRILink Mobile, ujar Kurniawan. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar