Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP JOSE DC FERNANDES MELANTIK 4 PEJABAT DI LINGKUNGAN POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 pejabat di lingkungan Polres Batu Bara di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rabu (22/11/2023). 

Keempat pejabat yang dilantik masing-masing AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K, sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara, Sebelumnya AKP Irfan Mochammad Nur Alireja merupakan Pama di Poldasu pindahan dari Polda Kalteng. 

Kemudian Kapolsek Lima Puluh dijabat AKP Tukkar Lungun Simamora menggantikan AKP Rusdi yang dimutasi ke Poldasu, Sebelumnya AKP Tukkar Lungun Simamora merupakan Pama Polda Sumut. 

Selanjutnya Kapolsek Medang Deras dijabat  Iptu Abdi Tansar, SH. MH, menggantikan Kompol M Syafi'i AS yang telah pensiun. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Medang Deras, Iptu Abdi Tansar adalah KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara. 

Pejabat keempat yang dilantik adalah Iptu Alfander H. Sagala, sebagai Kasi Humas Polres Batu Bara, Sebelumnya Iptu Alfander H. Sagala, menjabat Waka Polsek Lima Puluh. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, mengatakan, mutasi di lingkungan Polri khususnya Polres Batu Bara merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang. 

Khusus kepada Kasat Reskrim yang baru, Kapolres berpesan segera beradaptasi dan bertugas karena sungguh banyak tugas menunggu, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar