Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUSYAWARAH BESAR II PERSATUAN ARTIS SUMATERA UTARA TERLAKSANA DENGAN BAIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Dihadiri oleh DPP (Dewan Pengurus Pusat) hadir juga DPD (Dewan Pengurus Daerah) beserta Anggota DPD Siantar Simalungun. yang dilengkapi dengan kehadiran para Dewan Pembina dan Dewan Penasehat PASU serta para Pemerhati PASU.

Disempurnakan dengan kehadiran Bpk dr.Sofyan Tan selaku anggota DPR-RI komisi X dari Fraksi PDI P yang membawahi bidang olahraga dan Budaya, beliau juga dalam hal ini termasuk membidangi kesenian yang di mana PASU adalah Organisasi yang beranggotakan para pelaku Seni se-Sumut.

Adapun yang tergabung dalam Organisasi PASU yakni ( Penyanyi, Musisi, Penari dan MC ) Organisasi PASU di resmikan pada tanggal 04 November 2017. Dan saat ini PASU sudah memiliki 1 DPP dan 3 DPD (kabupaten Siantar Simalungun, kabupaten Toba, dan kabupaten Sibolga).

Anggota PASU diantaranya Herlin Siboro, Duo Boru Naimarata, Jun Munthe, Dompak Sinaga, Permata Trio, Nurcahaya Manurung ( senada sister) Lamhot Sihombing, Paniel Panjaitan dan lainnya.

Kegiatan Mubes II dilaksanakan pada tanggal 22 OKTOBER 2023 di Hotel Danau Toba Internasional Medan. 

Dengan acara pembukaan Mubes I, II dan agenda sidang pleno I, II, dan III dimana isi dalam agenda sidang Pleno I,II dan III tersebut telah disampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus pusat PASU Periode 2020 -2023 dan telah terpilih kembali Ny.Siska Herly J Sianturi SE sebagai ketua umum PASU Periode 2023 sampai 2026.

Adapun tema yang di usung dalam Mubes II tersebut adalah “ KITA TINGKATKAN RASA SIMPATI DAN EMPATI DI DALAM KELUARGA BESAR PASU " Harapan kami keluarga besar PASU semoga di hari yang akan datang akan ada kembali artis - artis yang berasal dari Sumut yang dapat berkiprah sampai ke kanca Nasional untuk melanjut kan tonggak Estafet dari para Pendahulu - pendahulu kami seperti, Rita Butar - Butar, Panbers, Charles Hutagalung, Edi Silitonga dan Senior - senior lainnya.

Dan semoga Masyarakat Sumatera Utara dan Pemerintah di Sumatera Utara dapat mendukung Organisasi PASU dengan turut memberdayakan atau melibatkan para anggota PASU atau PASU Production di dalam setiap kegiatan atau event yang membutuhkan music artis dan lain - lain.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Berna Sianipar br Sinurat serta Ibu Tira Tirtona dan Ibu Nina Paul Siahaan br Simbolon juga Ibu Tetty Siregar br. Silaban dan Bpk Bachtiar Ahmat Sibarani SE juga Ibu Rina Sianturi dan Ibu Netty Panggabean dan semua pihak yang telah mendukung secara moril maupun materil sehingga PASU sampai hari ini dapat berjalan baik dan Musyawarah besar II 2023 terlaksana dengan baik, " Salam PASU Sada TONA dan Satu Nada Tolak Narkoba ". (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar