Breaking News

6/recent/ticker-posts

GALAKKAN OLAHRAGA TINJU, PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BERI DUKUNGAN PENUH BERDIRINYA SASANA TINJU "PKS GUNUNG BAYU BC"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Sebagai upaya dalam memberikan motivasi serta dukungan yang bertujuan mengedukasi masyarakat khususnya para remaja dalam dunia olahraga dan kesehatan serta pemahaman tentang pola hidup sehat dan tidak menutup kemungkinan untuk meraih prestasi, PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bekerjasama dengan Pertina Sumut menggagas berdirinya sasana tinju BC yang berada di areal unit PKS Gunung Bayu Nagori Gunung Bayu kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun.

Selasa (24/10/2023) pagi sekira pukul 10.00 WIB bertempat di ruang rapat PTPN IV unit PKS Gunung Bayu diadakan acara selamatan sekaligus sosialisasi tentang maksud dan tujuan dari gagasan berdirinya sasana tinju BC di unit PKS Gunung Bayu. Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah dari Bagian Pengamanan Kantor Pusat PTPN IV, Kordinator Keamanan PTPN IV, Manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu, Manajemen PTPN IV unit Kebun Gunung Bayu, Pangulu Nagori Gunung Bayu, Ketua SP BUN Basis PKS Gub, Kepala Sekolah SMK Satrya Budi, Perwakilan SMP PTPN IV, Perwakilan SMP Mardi Wiyata Utama, Jajaran Pengamanan Gunung Bayu beserta karyawan/karyawati unit PKS Gunung Bayu.

Dalam keterangannya Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang menyebutkan bahwa, "Tujuan pembentukan Boxing Club PKS Gunung Bayu tersebut diantaranya adalah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, mengajak dan berharap nantinya generasi muda yang berada di Gunung Bayu ini dapat berprestasi di bidang olah raga tinju serta yang tidak kalah pentingnya dengan adanya sasana tinju BC di unit PKS Gunung Bayu ini dapat menjadi sarana dalam mencegah kenakalan remaja serta menghindari akan bahaya Narkoba."jelasnya.

Diagendakan bahwa kegiatan di sasana tinju BC yang berada di PTPN IV unit PKS Gunung Bayu tersebut terbuka untuk umum. Dengan jadwal waktu latihan setiap hari Selasa dan hari Jumat dimulai pukul 17.00 WIB. Dan bagi masyarakat yang berminat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi admin di nomor 082167975961. (des) 

Posting Komentar

0 Komentar