Breaking News

6/recent/ticker-posts

MTSI PKS DOLOK ILIR PTPN IV PERINGATI MILAD MUHAMMAD SAW SERTA SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batunanggar — Moment Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H pada tahun ini dimanfaatkan MTSI PKS DOLOK ILIR PTPN IV dengan melakukan tausyiah rohani dan menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa disekitar unit perusahaan pada Jum’at (13/9) malam kemarin, di Mesjid Al Ikhsan Pondok Pasir, Nagori Dolok Ilir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan, Nur Cholis dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi tersebut diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 42 orang dan dilanjutkan dengan Tausyi’ah siraman rohani yang di sampaikan oleh Al Ustad Irwanto Al Rasyid SHi, MHi dari Kota Medan.

Ketua MTSI PKS Dolok Ilir, Taqwa Prayudi Dalimunthe, menyampaikan bahwa dengan thema “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Penguat nilai Keimanan untuk Membentuk Pribadi yang Peduli dan Ringan Berbagi”. Kegiatan tersebut juga dapat terselengara atas Kerjasama Perusahaan, khususnya MTSI Kantor Pusat Medan serta seluruh karyawan PKS Dolok Ilir.

“Untuk kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini terlaksana atas dukungan dari Kantor Pusat Medan dan kita hanya menindaklanjuti. Sedangkan untuk menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, mutlak dari kesadaran dan niat berbagi seluruh karyawan-karyawati PKS Dolok ilir ini” jelasnya yang juga menjabat sebagai Asisten Teknik di PKS tersebut.

Menejer unit PKS Ratya A Sinulingga selaku pembina melalui Masinis Kepala PKS Mhd Arif Nasution menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan kerohanian dapat berlanjut secara berkesinambungan agar bermanfaat bagi seluruh karyawan dan masyarakat sekitar. Sehingga dapat meningkatkan kepedulian serta keimananan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, keluarga dan juga lingkungan masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan keagamaan seperti ini, do’a – do’a kita dapat terkabulkan, dan produktivitas produksi kita khususnya PKS Dolok ilir dapat meningkat seperti yang diharapkan oleh perusahaan” ujarnya ketika menyampaikan kata sambutan

Kegiatan Milad Nabi Muhammad SAW 1445 H ini juga dihadiri oleh IKBI PKS Dolok Ilir yang didampingi Asisten Personalia dan Keuangan Hanom Dwi Kurnia, jajaran SP-Bun PKS Dolok Ilir, tokoh masyarakat sekitar serta perwakilan dari unit se-induk PTP Nusantara IV. (rill)

Posting Komentar

0 Komentar