Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA, DPC PJS BATU BARA GELAR RAKERDA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi, DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Batu Bara menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Cafe The Wans, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (03/10/2023) sekira pukul 10:30 WIB.

Rakerda ini membahas estafet kepemimpinan organisasi dari kepengurusan sebelumnya ke kepengurusan yang baru.

Berikut adalah detail kepengurusan baru yaitu, Dewan Penasehat, Drs. Ebson A Pasaribu, Supriadi, Zainuddin Zein.

Selanjutnya, Ketua Darmansyah, Wakil Ketua Zulkifli Nasution, Amd, Sekretaris Subari, S.Sos, Wakil Sekretaris M. Firdaus Fitra, S.Ag, Bendahara Putra Arissandi Sianipar.

Bidang-bidang yang isi oleh anggota kepengurusan baru adalah sebagai berikut, Bidang Hubungan Antar Lembaga, Mazlan, Husni, S.Sos, Fajar Agus Susilo.

Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM, Bima Pasaribu, SH, Helmi, S.Sos, M. Saini, Bidang Divisi Organisasi, Welas Harmono, Martua Nainggolan dan Bidang Hukum, Zamal Setiawan, SH, Daniel Fahmi, kemudian Bidang Investigasi, Sultan Aminuddin, Eka Suhendra, Herman Pelani.

Ketua DPC PJS Batu Bara terpilih, Darmansyah, menyampaikan harapannya bahwa melalui Rakerda ini, PJS Batu Bara dapat tumbuh menjadi organisasi yang lebih profesional dan solid di masa depan.

Terima kasih atas kepercayaan seluruh rekan-rekan yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPC PJS Batu Bara, Dan kepercayaan ini akan saya jadikan motivasi dan rasa tanggung jawab untuk membesarkan PJS di Kabupaten Batu Bara, kata Darmansyah.

Selain itu, ia berharap dengan Rakerda ini akan mampu membawa PJS Batu Bara menuju tingkat profesionalisme yang lebih tinggi serta memperkuat solidaritas di dalam organisasi.

Harapan kita seluruh anggota PJS untuk lebih profesional, fleksibel dan independen dalam menyampaikan pesan lewat media masing-masing, Dan selalu berkoordinasi disetiap kebijakan dimasing-masing bidang, terangnya.

Lebih lanjut dikatannya, dengan diadakannya Rakerda ini, diharapkan PJS Batu Bara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia jurnalistik.

Untuk seluruh pengurus maupun anggota PJS harus menjaga nama baik organisasi dan bertanggungjawab untuk mengembangkan serta membesarkan PJS, khususnya DPC Batu Bara, tandasnya.

Rakerda ini juga diharapkan menjadi tonggak penting dalam perkembangan PJS Batu Bara, membawa semangat baru dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, serta mendorong kolaborasi yang kuat antara anggota organisasi. .(HP)

Posting Komentar

0 Komentar