Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG PEMILU 2024, POLRES BATU BARA MENGGELAR SIMULASI SISPAM KOTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam upaya menciptakan pengamanan pada pemilu tahun 2024, Personil Polres Batu Bara yang dipimpin Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, SH, menggelar Simulasi Sispam Kota, bertempat di Lapangan Bola Kaki Blok VIII Kel. Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara. Senin (16/10/2023).

Dalam sispam itu terlihat pula upaya keras yang dilakukan personel Polres Batu Bara untuk mengendalikan pengunjuk rasa dalam kegiatan yang sama, Menurut Wakapolres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin kegiatan simulasi Sispam Kota merupakan persiapan personel untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kegiatan Simulasi Sispam Kota ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Batu Bara dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024, "ucapnya.

Menurut Kompol Imam, melepaskan water cannon ke para demonstran menjadi langkah yang diambil untuk mengendalikan massa yang sudah mulai tidak kondusif.

Bukan hanya pengunjukrasa yang terkena tembakan air, Personel pengaman juga ikut terkena air hingga pakaian mereka basah kuyup,"jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, SH. M.Kn, Para Kabag, Kasat Intelkam AKP R. Tarigan, SH. MH, Para Kasat, Para Perwira, serta para Bintara Polres Batu Bara yang tersprint dan Masyarakat Kabupaten Batu Bara selaku Massa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar