Breaking News

6/recent/ticker-posts

FUADI : SD MUHASABA SATU-SATU SD YANG RUTIN MELAKSANAKAN PARENTING SETIAP TAHUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Dolok Batu Nanggar — SD Muhammadiyah Serbelawan (Muhasaba) melaksanakan kegiatan Parenting dengan Thema Membangun Keluarga Surga, kegiatan tersebut diapresiasi oleh ketua K3S Dolok Batu Nanggar, Bandar Selamat, Sabtu (28/10/2023). 

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Dolok Batu Nanggar Ahmad Fuadi M.Pd menyebut SD Muhammadiyah Serbelawan (Muhasaba) satu-satu SD yang rutin melaksanakan parenting setiap tahunnya.

Menurutnya kegiatan Parenting ini sangat penting dilaksanakan karena tanggung jawab pendidikan anak-anak bukan hanya pada sekolah, tetapi utamanya ada pada orangtua.

Tambah Fuad miris kita melihat informasi di media, ada bapak/ibu guru yang dipenjara atau dilaporkan ke Polisi gegara memberikan hukuman kepada anak didiknya.

"hal tersebut bisa saja terjadi, disebabkan tidak adanya kerjasama yang baik dalam mendidik anak-anak antara kepala sekolah dan orangtua" imbuhnya.

Sementara Kepala Sekolah SD Muhasaba Sri Julia Ningsih menjelaskan kegiatan Parenting SD Muhasaba bisa terlaksana dengan rutin, sesungguhnya dikarenakan adanya dukungan yang luarbiasa dari pagayubun wali santri atau orangtua murid. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar