Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC BAPERA BATU BARA IKUTI UPACARA SUMPAH PEMUDA KE-95 TAHUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun, jajaran DPC Bapera Batu Bara turut serta dalam upacara yang digelar di Lapangan Komplek Perumahan Tanjung Gading Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (28/10/2023).

Upacara yang dipimpin oleh PJ. Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. Hassanudin, dihadiri oleh Bupati Batu Bara, Ir. Zahir M.Ap, serta Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE. Turut serta dalam acara ini, seluruh Unsur Forkopimda TNI Polri Staek Holder, Kabupaten Batu Bara.

Saat sesi foto bersama, terlihat keakraban antara PJ. Gubernur Sumatera Utara dengan jajaran Pengurus DPC Bapera Batu Bara di bawah komando Helmi Syam Damanik, SH.MH.

Helmi Syam Damanik, selaku perwakilan Pengurus Bapera Batu Bara dan Sumatera Utara, menyambut hangat kedatangan para tamu di Kabupaten Batu Bara, Ia menekankan pentingnya menghormati perjuangan pemuda terdahulu dan mendorong pemuda-pemudi untuk berperan aktif dalam pembangunan negara.

Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, kami dari DPC Bapera Batu Bara dan Sumut mengajak semua anak muda untuk menjunjung tinggi semangat perjuangan para pemuda terdahulu, Pemuda-pemudi harus berperan aktif dalam berbagai sektor demi kemajuan Indonesia, Yang tak kalah penting, kita harus hidup sehat dan menjauhi narkoba,"kata Helmi.

Dengan semangat peringatan Sumpah Pemuda yang membara, diharapkan para pemuda dan pemudi di wilayah Batu Bara dapat terus menginspirasi dan turut serta dalam membangun bangsa. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar