Breaking News

6/recent/ticker-posts

DELPIN BARUS S.T DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA GELAR RESES I TAHUN SIDANG V TAHUN 2023 - 2024 DI KOTA TEBING TINGGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Delpin Barus S.T DPRD dari Dapil Sumut IV, Provinsi Sumatera Utara, Fraksi PDI Perjuangan menggelar Reses I di Dapil Sumut IV, Lingkungan 2 Kelurahan Tambangan dan Lingkungan 4 Kelurahan Lalang, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (16/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Kegiatan Reses I ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya masyarakat yang berada di Kelurahan Tambangan dan Kelurahan Lalang.

Masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan reses tersebut dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan beberapa aspirasi kepada Delpin Barus S.T selaku DPRD dari Dapil IV Provinsi Sumatera Utara, antara lain dalam bidang pendidikan, lampu penerangan jalan, kesehatan, transportasi massal, keamanan, dan masalah penanggulangan banjir.

"Semua aspirasi masyarakat yang telah disampaikan pada saat ini akan diakomodir dan akan dibahas di dalam fraksi terlebih dahulu dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini eksekutif selaku penyelenggara pemerintahan," ucap Delpin Barus S.T 

Turut Hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu sekaligus Caleg dari PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Ir. Hiras Gumanti Tampubolon, Riduan Siahaan, Lurah dan Kepala Lingkungan dari masing - masing kelurahan. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar