Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI CABANG PERDAGANGAN PEDULI TERHADAP NASABAH


Simalungun, Perdagangan — Selain memiliki banyak program andalan BRI juga peduli terhadap nasabah yang mengalami gangguan kesehatan (sakit). Hal tersebut tampak terlihat dengan adanya beberapa orang perwakilan BRI Cabang Perdagangan yang datang membesuk Mulyadi yaitu salah satu pasien  rumah sakit karya husada yang ada dijalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Jum'at 6 Oktober 2023.

Diketahui terakhir bahwa Mulyadi ternyata adalah pemilik aktivitas cafe yang ada di Pasar 1A Perdagangan bahkan ia juga salah satu nasabah BRI Cabang Perdagangan. Dua perwakilan BRI yang menjenguk Mulyadi yaitu Andi Gunawan selaku supervisor pelayanan operasional (SPO) dan Ade Sri Rahma sebagai RM dana Cabang Perdagangan.


Terkait atas kehadiran pihak BRI, keluarga besar Mulyadi sangat bersyukur hingga memberikan apresiasi yang sangat tak ternilai. Karena ditengah tengah aktifitas yang sibuk, pihak BRI masih sempat menyempatkan waktu untuk bisa menjenguk keluarga kami yang saat ini sedang berbaring di rumah sakit, guna menjalani rawat inap. "Buat BRI Cabang Perdagangan semoga kedepannya makin jaya".


Pihak BRI Cabang Perdagangan saat membesuk pasien berharap, "semoga pasien lekas sembuh seperti sedia kala sehingga bisa beraktifitas seperti semula". Dengan kehadiran kami ini semoga pasien bertambah semangat untuk sembuh dan mampu melawan penyakit yang menghampirinya, ujarnya. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar