Breaking News

6/recent/ticker-posts

1 OKTOBER BAGI KALANGAN PETANI DAN PELAKU USAHA KOPI MERUPAKAN HARI KOPI INTERNASIONAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Untuk memperingati hari Kopi Internasional, Parapat Kopi yang lebih dikenal Parkopi Parapat melakukan kegiatan untuk memperingatinya berkolaborasi dengan Para Barista Parapat, Para UMKM binaan Komunitas UMKM & Ekonomi Kreatif Simalungun, Komunitas Entertaiment Parapat dengan menampilkan atraksi Fun Brewing, Promo Kopi Parapat, dan Atraksi Budaya dari Sanggar Budaya Maju Bersama binaan Yerlina Simorangkir disertai dengan Hiburan Live Musik. 

Martua Hutapea selaku owner dari Parkopi Parapat, mengatakan, Dengan Adanya Hari Coffe Day Internasional, kita ingin menampilkan kegiatan positif yang berkaitan dengan Kopi. Kita menggandeng Para Barista Parapat untuk menampilkan cara menyeduh Kopi Manual yang berasal dari Kopi Simalungun. Dengan mengedepankan Thema, Indonesia Negeriku, Simalungun Kopiku, kami ingin menunjukkan bahwa Kopi Simalungun bisa bersaing dengan Kopi kopi yang lain. Dengan berkolaborasi lembaga lain, kita juga ingin menunjukkan bahwa Parkopi Parapat sanggup dan bisa menerima kerja sama dengan beberapa pihak. 

Tidak lupa Martua Hutapea mengucapkan terimakasih kepada Sponsor yang mendukung, khususnya para pengisi acara yang telah mensuport Kegiatan Internasional Coffe Day. (Adi) 



Posting Komentar

0 Komentar