Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAGUBSU BANGGA RESMIKAN PONPES MILIK PUTRA DAERAH SIMALUNGUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Huluan — Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan rasa bangganya terhadap Darma Putra Rangkuti (DPR) yang telah berbuat banyak untuk kampung halamannya saat menyampaikan sambutannya dalam acara Peresmian Pesantren Daarul Putra Madina, yang terletak di Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Jum’at (1/9) sekira pukul 17.00 WIB.

“Saya apresiasi dan bangga dengan Darma Putra Rangkuti yang begitu peduli dengan kampung halamannya,” ujar Ijeck dihadapan para tamu undanganya yang berjumlah 1.000-an orang dan juga hadir Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua PD Al-Wasliyah Simalungun, Ketua PD Al-Wasliyah Pematang Siantar, Ketua GP Anshor Simalungun, dan Para Tokoh Muda, dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya juga, Wakil Gubernur Sumatara Utara itu meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan Darma Putra Rangkuti agar sukses dalam hajatan politik mendatang yang akan diikutinya.

“Cobaan selalu ada, tapi kalau Allah sudah mau tak ada yang tak mungkin”, kata Ijeck seakan memberikan semangat atas perjuangan Darma Putra Rangkuti untuk ikut dalam kontestan politik sebagai anggota DPR-RI di 2024 mendatang.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumatera Utara didampingi Founder Yayasan Daarul Putra Madinah dan Forkopimda Simalungun terlebih dahulu melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Pesantren Modern Daarul Putra Madinah dan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru. (rel) 

Posting Komentar

0 Komentar