Breaking News

6/recent/ticker-posts

THOMY FAISAL PANE SH MH BACAKAN NOTA PEMBELAAN (PLEDOI) SECARA ONLINE DARI ISTANBUL TURKEY

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan —  Sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota pembelaan (Pledoi) oleh Penasehat hukum terdakwa Thomy Faisal Pane SH MH, Selasa (29/08) di PN Kisaran ruang sidang Cakra jalan Ahmad Yani Kisaran

Dalam persidangan yang dipimpin langsung oleh ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Kisaran, Erika Sari Emsah Ginting, SH, MH didampingi anggotanya Yohana Timora Pangaribuan, SH, M Hum dan Antoni Trivolta, SH dengan agenda mendengarkan Nota Pembelaan (Pledoi). 

Dalam kesempatan tersebut, Thomy Faisal Pane SH MH yang merupakan kuasa hukum kasus narkotika dengan terdakwa Dede Yunanda dan Ricky Rinaldy secara online dari Istanbul Turkey membacakan Nota Pembelaan. 

" Dengan Bismillah bersidang demi tanggung jawab profesi untuk membela Klien walaupun lagi di negeri orang" , ucapnya saat di konfirmasi melalui pesan whats up. 

"Sidang akan dilanjutkan selasa depan  dengan agenda membacakan replik dari Penasehat hukum , selasa depan lagi 12/09 pembacaan duplik oleh Penasehat hukum dan tanggal 19/09  pembacaan Putusan ucap Erika Emsah ginting seraya mengetuk palu petanda sidang ditutup. (**) 

Posting Komentar

0 Komentar