Breaking News

6/recent/ticker-posts

PESERTA YAYASAN BALAI LATIHAN KERJA ORTA -SKIL TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI BUPATI BATUBARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Yayasan BLK orta- skill dibawah pengawasan M. Rafiq yang terbentuk kurang lebih baru sekitar 2 tahun berdiri kini telah menerima hasil dedikasi dan perjuangannya dalam membentuk tenaga skill di bidang welding skill/ skill mengelas yang berada di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara dengan mendapatkan PIAGAM penghargaan dari Bupati Batubara Ir Zahir MAP pada Kamis 7 September 2023.

M. Rafiq mengatakan ia sangat merasa Bangga dan terharu dengan diberikannya piagam penghargaan oleh Bupati kepada peserta Balai Latihan Kerja orta- skill dia yakin untuk masa masa yang akan datang yayasan yang mereka bentuk akan mampu bersaing dalam melahirkan dan mempersiapkan tenaga tenaga skill yang Profesional dan bersertifikasi demi mendukung program pemerintah di bidang ketenaga kerjaan .

Dalam keteranganya M. Rafiq juga mengusulkan dan mendorong kepada Bupati Batubara agar ke depan dapat mengeluarkan satu PERBUP yang berkaitan tentang bagaimana seluruh Perusahaan ataupun Investor yang ada di BatuBara harus mengutamakan tenaga tenaga Putra dan Putri Batubara agar dapat menopang Perekonomian Masyarakat tempatan sekaligus mengurangi Pengangguran Ucapnya.

Menurut keterangan dari M Rafiq kepada awak media Bupati sangat sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Yayasan orta- skill Batubara karena di nilai mampu berkontribusi dan menjadi wadah yang positif bagi anak anak Batubara ke depan. "tutupnya. (her markimir) 



Posting Komentar

0 Komentar