Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMKAB SUKABUMI MENGGELAR EXPO 2023 SERTA PAMERAN PEMBANGUNAN



Sukabumi — Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar event Sukabumi Expo 2023 serta pameran pembangunan di lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu. Acara ini dilaksanakan mulai 13 September sampai 20 September 2023.

Event tahunan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-153 Kabupaten Sukabumi ini menampilkan beragam acara serta dimeriahkan puluhan stand, salah satunya stand Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi. 

Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Jaya Mandiri Mohammad Kamaludin Zen dalam rilisnya menyatakan stand tersebut melayani pengaduan dan konsultasi. Pengaduan atau konsultasi ini terkait dengan segala jenis permasalahan yang dialami oleh pelanggan.

Selain itu ditampilkan juga video Supervisory Control and Data Acquisition (SCADA). Scada itu sistem kendali industri berbasis komputer yang dipakai untuk pengontrolan suatu proses.

Dalam bidang pengolahan air, SCADA berfungsi untuk menghitung debit air, mengetahui tolak ukur debit air, pengendalian jarak jauh, serta pengecekan kualitas air.

Stand Perumdam TJM juga menghadirkan games seru. Apabila mampu menjawab pertanyaan dari pegawai di stand, pengunjung dipersilahkan spin the wheel untuk mendapatkan merchandise menarik yang sudah disediakan. (Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar