Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDATANGI DELAPAN OTK, SEORANG IRT DI PARTIMBALAN HISTERIS

Tangkapan layar CCTV pada saat salah satu OTK memanjat pagar untuk masuk kedalam rumah. 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Ayu (30) seorang ibu rumah tangga (irt) di Huta IV Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, histeris akibat rumah kediamannya didatangi delapan orang pria tak dikenal (otk) pada Selasa (26/9/2023) sekira pukul 16:10 WIB. 

"Sudah beberapa hari saya dan suami menginap di rumah keluarga yang berada di kota Medan, dan saya mengetahui bahwasanya rumah saya didatangi delapan pria tak dikenal karena ada tetangga yang mengabarkan melalui handphone, ketepatan orang kerja di kolam ikan milik kami lagi keluar untuk membeli pakan ikan. "kata Ayu kepada awak media ini di kediamannya, Rabu (27/9/2023) sekira pukul 01:15 WIB. 

Masih dikatakannya, Setelah mendapatkan kabar tersebut Ayu bersama suami langsung pulang untuk memastikan siapa yang datang ke rumah mereka. 

Tangkapan layar CCTV yang ada di rumah ibu Ayu

"Sesampainya di rumah, kami membuka rekaman CCTV yang terpasang di rumah dan terlihat dengan jelas bahwa kedelapan orang tersebut datang menggunakan mobil berwarna hitam dengan plat BK 215 OM serta dua buah sepeda motor. Mereka berjalan mengelilingi rumah kami, salah satu dari mereka memanjat tembok pagar rumah untuk masuk dan membuka pintu pagar dari dalam. Tak hanya itu, mereka juga merusak salah satu CCTV serta mengacak-acak kolam ternak ikan dan ada beberapa ekor ikan mati, padahal dari kolam ikan itulah sumber kami mencari makan, Mereka memang tidak masuk kedalam rumah karena rumah kami terkunci."jelas Ayu. 

Tangkapan layar CCTV yang ada di rumah ibu Ayu

Masih dijelaskannya, kami pasang CCTV karena beberapa Minggu lalu kami juga baru kehilangan satu unit sepeda motor di rumah kami ini. 

"Kami bingung apa salah kami, siapa dan mengapa kedelapan orang pria tak dikenal datang kerumah kami tanpa bertanya kepada tetangga-tetangga kami, dengan kejadian ini saya sangat takut dan resah kalau saya tinggal di rumah ini, dan saya akan laporkan ke pihak berwajib mengenai hal ini."ungkap Ayu dengan nada sedih. (FN) 










Posting Komentar

0 Komentar