Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI CABANG PERDAGANGAN BERIKAN BANTUAN KEPADA GEREJA HKBP JALAN KARTINI

TARUNAGLOBALMEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Gereja HKBP yang ada dijalan Kartini, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun terima bantuan dari BRI Cabang Perdagangan. Karena saat ini gereja tersebut sedang melakukan renovasi gedung. Dalam hal tersebut BRI Kacab Perdagangan memberikan bantuan materi, guna terlaksananya program renovasi.

Pemberian bantuan tersebut yang dilakukan BRI Cabang Perdagangan disampaikan langsung oleh  Paskah Olimpia Rajagukguk selaku Relationship Marketing yang mewakili Kacab Perdagangan Senin 25/9/2023. 

Dalam penyampaian bantuan diterima secara langsung oleh perwakilan gereja HKBP jalan Kartini yaitu Ganda Pratama Sibarani S,Pdk selaku guru huria. Rajagukguk sebagai perwakilan dari BRI Kacab Perdagangan mengatakan, bahwa bantuan ini adalah salah bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan wilayah kerja Kacab Perdagangan. Karena program yang ada dimiliki oleh BRI setidaknya dapat bermanfaat buat kita secara keseluruhan, ujar Rajagukguk.

Ganda Sibarani juga mengucapkan banyak terima kasih, atas peran aktifnya BRI Cabang Perdagangan yang selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. "Kita berharap kedepannya BRI bisa lebih banyak berbuat untuk kemakmuran umat". Baik sisi perbaikan maupun dalam memberikan bantuan saat kondisi membangun. Semoga kedepannya BRI semakin sukses dan semakin jaya sehingga semakin lebih mendekat bersama rakyat, ujarnya. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar