Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS DESA LANCI JAYA KERAP TATAP MUKA DENGAN WARGA BINAANNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Bertempat di Dusun Worojaya Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Bhabinkamtibmas Aiptu Safrin melaksanakan kegiatan Door To Door System' (DDS), silaturahmi dan tatap muka dengan warga, Senin (25/9/2023) sekira pukul 09.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik serta memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

"warga binaan diminta untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing dan bila ada permasalahan dapat di selesaikan secara musyawarah dengan baik,"tutur Safrin ketika dimintai keterangan oleh awak media. 

Di samping itu Safrin menekankan pada warga agar menghindari permasalahan yang bertentangan dengan hukum yang dapat merugikan diri sendiri.

Melalui kegiatan DDS ini harapannya agar terjalinnya silaturahmi yang baik Antara polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.                                    

Warga masyarakat dapat bersinergi antara Bhabinkamtibmas untuk setiap masalah yang ada di Desanya, pungkas Safrin. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar