Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKAI KEK-SEI MANGKEI MEMPERINGATI MAULID NABI SAW 1445 H, SERTA SANTUNI ANAK YATIM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — PKS Kek-Sei Mangkei dan Badan Kordinasi Agama Islam (BKAI) Kek- Sei Mangkei memperingati Maulid Nabi SAW 1445 H, yang di adakan di Mesjid Al-Ikhlas yang berada di perumahan PKS Kek-Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Rabu(27/09/2023) pukul 19.30 s/d pukul 21.00 wib.

Dalam rangka kegiatan menyambut Maulid Nabi SAW 1445 H, yang dihadiri oleh Meneger PKS PTPN III Kek-Sei Mangkei Hendra ST, anggota dewan Hendra Sukma Sinaga, Ketua Yayasan AMIK Polibisnis Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH. MH, Ketua BKAI Syahril Ramdani. 

PKS PTPN III Kek-Sei Mangkei dan BKAI Kek-Sei Mangkei juga mengundang Ustad Ihsan Tanjung Lc, dari jakarta untuk mengisi acara tersebut.

Hendra ST selaku Manajer PKS Kek-Sei Mangkei juga memberikan pidato beberapa kata sambutan juga untuk mengisi acara tersebut.

Untuk mengisi dalam acara kegiatan Maulid Nabi SAW 1445 H, pembina PKS, PKO, PISMK dan Kinra juga memberikan santunan kepada anak yatim yang diundang Hendra Sukma Sinaga dari kampung sekitaran.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan Manager PKS Kek-Sei Mangkei Hendra ST," semoga dalam acara memperingati Maulid Nabi SAW 1445 H, kita semua diberikan kesehatan panjang umur dan semoga dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi SAW 1445 H ini sangat bermanfaat bagi kita semua", ucap Maneger. (Rino/ Goren).

Posting Komentar

0 Komentar