Breaking News

6/recent/ticker-posts

ATLIT SASANA BINAAN AIPDA SARMANTO SIMANIHURUK,S.H.,M.H POLISI RW POLRES SIMALUNGUN, MASYARAKAT BERIKAN APRESIASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pasca dilaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (Kenaikan Sabuk) atlit sasana binaan Polisi RW Polres Simalungun di Huta Melati Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, dilanjutkan dengan pemberian sertifikat sebagai wujud legalitas kelayakan atas pencapaian atlit yang diperoleh melalui konsistensi latihan. Sabtu (09/09/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Dilaksanakan pembagian Sertifikat kenaikan sabuk, mendapatkan apresiasi serta dukungan dari Perangkat Desa dan warga setempat.

Salah seorang warga saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com mengucapkan terima kasih kepada Polisi RW Polres Simalungun yang dibina oleh bapak Sarmato Simanuhuruk selaku Polisi RW di Huta ini telah mau mengabdi di Huta Melati Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, melatih dan mengajar anak-anak kami secara gratis. Harapan kami warga, bahwa kegiatan ini agar berkelanjutan dan pasti mendapat dukungan dari Masyarakat.

Aipda Sarmato Simanuhuruk Selaku POLISI RW Polres Simalungun berharap kepada kaum millenial yg berada di Huta Melati dan sekitarnya, agar lebih aktif dan inovatif mengembangkan Potensi diri masing masing yang bersifat Positif serta bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Salam POLISI RW Polres Simalungun, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan Salam Presisi.(RES)

Posting Komentar

0 Komentar