Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA DPRD, BAYU SUMANTRI AGUNG DAN IMRAN OBOS MENGHADIRI LAUNCHING JERSEY PSDS DELI SERDANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Anggota DPRD Deli Serdang Imran Obos,SE (Fraksi PAN) dan Bayu Sumantri Agung (Ketua Fraksi PAN) menghadiri Launching Jersey PSDS Deli Serdang dan Perkenalan Pemain Kompetisi Liga 2 Tahun 2023-2024, Kamis (07/09/23) di Convention Hall Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam Persepakbolaan Indonesia. Pada bulan September ini PSDS akan mengikuti Liga 2 PSSI tahun 2023 dan berakhir pada bulan April 2024.

Direktur Utama PT. Traktor Kuning Deli Serdang H. Khairum Rizal, ST mengucapkan terimakasih kepada PTPN 2, PT Berkah Sumber Aroma dan PT Bank Sumut yang telah bersedia menyatakan sebagai sponsor ship dan logo perusahaan diletak di jersey pemain PSDS. 

Pimpinan dan Anggota DPRD Deli Serdang mengucapkan Selamat kepada tim PSDS, dan berharap Traktor Kuning mampu merebut juara di Liga 2 dan tampil di Liga 1 pada edisi selanjutnya. 

Turut Hadir Bupati Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang, Dandim 0204/DS, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Mewakili Kejari Deli Serdang, Direktur Utama PT. Traktor Kuning Deli Serdang, Para Staf Ahli Setdakab Deli Serdang, Para Asisten Setdakab Deli Serdang, Para Pimpinan/Perwakilan OPD Pemkab Deli Serdang, Asprov PSSI Sumut, KONI Deli Serdang, Sekretaris ASKAB Deli Serdang, Tim Manajement Center, Para Manager,Pelatih dan Pemain PSDS dan Suporter PSDS (BSA, Antraks Mania, Buldozer). (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar