Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, SATRESKRIM POLRES BATU BARA TERUS MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at Curhat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (04/08/2023) sekira pukul 10:00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Tipikor Iptu A. Sitorus, SH, mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh lapisan elemen masyarakat atas pertemuan Jumat curhat ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

Iptu A. Sitorus, SH, juga mengucapakan terima kasih atas waktu yang di berikan dalam kesempatan ini, apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran segenap Tokoh masyarakat, Tokoh Agama pada pertemuan Jumat Curhat ini bertujuan menerima curhat tan masyarakat dalam hal peningkatan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Batu Bara Ini.

Kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Silaturahim, dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

Selanjutnya, menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat bawa Polri harus bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, dan mengajak masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kemudian, dalam giat Jum'at Curhat tersebut, Sat Reskrim Polres Batu Bara juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Batu Bara, dengan memberikan bantuan kepada kami, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak hanya kami serahkan kepada Allah SWT. Semoga Polri diberikan kesehatan panjang umur dan selalu dekat kepada masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar