Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT RI KE-78 MASYARAKAT HUTA I NAGORI BANDAR TINGGI MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG, FAUZY DWI PRAYOGA KATAKAN INI.....

Masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi saat akan melaksanakan gotong royong. Minggu (6/8/2023)


Simalungun, Bandar Masilam — Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, Masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi melaksanakan gotong royong membersihkan bahu jalan. Minggu (6/8/2023).

Gotong royong yang dimulai pada pukul 08:00 WIB, yang dilakukan para pemuda dan tokoh masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat gotong royong.

Masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi saat melaksanakan gotong royong.

Gamot Huta I Sahruddin Nasution mengatakan, gotong royong ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi dalam menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

"Budaya gotong royong masih tetap terjaga dan masih terus dipelihara di Huta I Bandar Tinggi ini, apalagi dalam menyambut HUT RI."ungkap Sahruddin Nasution kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi pada saat istirahat gotong royong.

Fauzy Dwi Prayoga salah satu tokoh pemuda saat melaksanakan gotong royong.

Di tempat yang sama, Fauzy Dwi Prayoga salah satu tokoh pemuda Huta I Nagori Bandar Tinggi mengatakan Banyak cara dalam rangka menyambut HUT RI, Salah satunya adalah dengan bergotong royong membersihkan serta memperindah lingkungan.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan, juga sekaligus kita fokuskan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara kita, sekaligus sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, memupuk semangat gotong royong, serta sebagai sarana menjalin Komunikasi Sosial,"ungkap Fauzy Dwi Prayoga yang merupakan salah satu Mahasiswa di Universitas Negeri Medan.

Fauzy juga menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih.


Terpisah, Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I. MSI, saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com terkait gotong royong tersebut mengatakan, "Saya sudah memberikan himbauan kepada seluruh Gamot yang ada di Nagori Bandar Tinggi ini agar melaksanakan gotong royong dalam menyambut HUT RI KE-78, dan gotong royong ini juga merupakan rangkaian semarak menyambut Hari Kemerdekaan."ungkapnya.

"Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan dilestarikan, tidak hanya dalam menyambut HUT Kemerdekaan saja, tetapi senantiasa menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi, karena kebersihan sebagian dari iman."harapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar