Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT RI KE-78, KARANG TARUNA NAGORI LIAS BARU GOTONG ROYONG

Karang Taruna Nagori Lias Baru saat melaksanakan gotong royong pembuatan gapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Banyak cara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 yang diperingati setiap 17 Agustus.

Salahsatunya adalah dengan bergotong royong membersihkan serta memperindah lingkungan, seperti yang dilakukan oleh para pemuda bersama Pemerintah Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Selasa (8/8/2023).

Suherman Pangulu Nagori Lias Baru menyampaikan bahwa para pemuda Nagori Lias Baru Baru sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan momen peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pemuda dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-78."ungkap Suherman Pangulu Nagori Lias Baru di ruang kerjanya.

Masih diungkapkan Pangulu Nagori Lias Baru, Para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Nagori Lias Baru yang dipimpin Ahmad Ali, saling bergotong royong dalam membersihkan gorong-gorong, menghiasi jalan-jalan dengan umbul-umbul dan bendera merah putih serta membuat gapura.

"Alhamdulillah, budaya gotong royong masih tetap terjaga dan masih terus di pelihara di Nagori Lias Baru ini."ujar Suherman Pangulu Nagori Lias Baru. 

Terpisah, Ahmad Ali Ketua Karang Taruna Nagori Lias Baru mengungkapkan Kegiatan ini sebagai salah satu cara agar kita semua terutama para pemuda agar terus berusaha menjaga dan memelihara lingkungan tetap bersih dan asri.

“Semoga di hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 ini, bangsa dan negara ini semakin kuat, dan semangat para pemuda semakin besar untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan hal-hal yang positif, dan terus memberikan manfaat untuk bangsa ini”. ujar Ahmad Ali Ketua Karang Taruna Nagori Lias Baru saat melaksanakan gotong royong. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar