Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAPAT TL ARAHAN STAFSUS KEMENKUMHAM RI DI PIMPIN KALAPAS DOMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Pengarahan dari Krismono Staf Khusus Bidang Pengamanan dan Intelijen Kemenkumham RI ditindaklanjuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu yang bertempat di Ruang Aula Serbaguna Lapas Dompu, Kamis (24/8/2023) sekitar pukul 8.30 Wita bersama seluruh staf dan Kasi Lapas Dompu. 

Tepat pada pukul 08.30 WITA, Halik memulai Rapat dalam rangka menindaklanjuti Arahan dari Stafsus Bidang Pengamanan dan Intelijen dengan sangat rinci dan penuh semangat yang bergelora.

"Langkah ini di ambil oleh Kalapas Dompu guna merespon cepat arahan yang di sampaikan oleh staf khusus Kemenkumham RI kepada staf dan Kasi di lingkungan Lapas Dompu agar bisa di Impelementasikan dengan baik pada Lapas Dompu," jelas Halik pada awak media tadi siang usai memimpin rapat.

Selain itu kata Halik bahwa, Kunci keberhasilan Zona Integritas (ZI), yaitu Komitmen dari pemimpin, Monitoring dan Evaluasi yang berkesinambungan, Manajemen media, Kemudahan pelayanan dan Program yg menyentuh kepada masyarakat.

Kemudian Ia mengajak dan mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi karena banyak tantangan dan ujian di tahun 2023 dapat terlewatkan semua, harapnya.

Diterangkan pula sama Halik, untuk tidak takut dengan pengaduan sebab dari situ kita dapat koreksi diri dan selalu bekerja dengan cepat, tepat dan tuntas, tegasnya.

Dan terakhir diarahkan untuk tetap berkiblat kepada apa yg disampaikan oleh Stafsus Bidang Pengamanan dan Intelijen tersebut, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar