Breaking News

6/recent/ticker-posts

RADARINDO.co.id TERIMA SERTIFIKAT ANGGOTA IMO TAHUN 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Media online RADARINDO.co.id mendapat Sertifikat Anggota dari Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) di Jakarta, melalui wakil Ketua, Safrul Daulay SH, MH, Sabtu (5/8/2023) sore.

Sertifikat Anggota tersebut ditanda tangani Ketua Umum IMO, Yakub F. Ismail SE, MM dan Sekjen, Hondro. Pemberian Sertifikat anggota yang kedua kali ini menjadi motivasi bagi manajemen dan industri pers RADARINDO.co.id Group KORAN RADAR.

Pemimpin Redaksi KORAN RADAR GROUP, Ratno SH, MM mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum IMO dan Wakil Ketua, Safrul Daulay atas dukungan dan support yang diberikan IMO.

IMO yang merupakan organisasi pers di bidang usaha ber berbadan hukum yang memiliki ratusan anggota Media ini di seluruh tanah air.

"Pemberian Sertifikat Anggota Kepada RADARINDO.co.id merupakan dukungan moral terhadap industri pers menuju profesional. Terima kasih semoga IMO tetap jaya dab sukses selalu," ujar Ratno SH, MM yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sumut Yang baru dilantik di Wisma Benteng, Kamis 27 Juli 2023. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar